photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Saturday, March 19, 2016

Sterling Akan Bergabung Ke Manchester City

Sterling Akan Bergabung Ke Manchester City - Raheem Sterling menegaskan keputusannya untuk meninggalkan klub Liverpool dan bergabung ke klub Manchester City setelah menjadi hal terbaik dalam karir bermainnya.



Sebelumnya Raheem Sterling telah membuat marah beberapa kelompok fans, yang menilai dirinya hanya mementingkan uang setelah dia menolak sebuah tawaran kontrak baru dari klub Liverpool.

Meski begitu, Raheem Sterling, mengatakan peluang untuk pindah ke team asuhan Manuel Pellegrini terasa seperti langkah selanjutnya dalam karirnya, dia mengatakan kepada, “Komentar utama pada media sosial saya adalah komentar-komentar yang negatif, itu yang saya lihat sejauh ini, dan mereka mengatakan seseorang yang mencintai uang, lapar akan dengan uang.

“Secara realistis, saya mencoba untuk berkembang sebagai seorang pemain dan itulah yang paling penting bagi saya dan untuk perkembangan saya. Saya hanya melakukan apa yang saya pikir yang terbaik untuk karir saya pada saat ini.”

Raheem Sterling yang masih berusia 21 tahun, meyakini keputusannya untuk menghindari berbicara kepada media dengan terlalu banyak musim ini telah membantunya untuk fokus pada perkembangannya sebagai seorang pemain sejati.

“Tentu saja memutuskan untuk pindah ke klub Manchester City merupakan sebuah kesempatan besar bagi saya dan sebuah batu loncatan yang begitu besar, akan tetapi saya pikir cara terbaik untuk memberikan diri saya peluang terbaik untuk berkembang dan melakukannya dengan baik adalah dengan cara menahan diri untuk berbicara ke media dan publik,” kata pemain Raheem Sterling kepada Agen Taruhan.

“Saya telah mencoba untuk fokus pada dunia sepakbola dan membuat pernyataan-pernyataan yang pasti. Ini satu hal yang sulit karena orang-orang telah bertindak pada opini saya dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk merubah semua itu.

“Jika saya keluar lagi dan mengatakan sesuatu yang lain itu mungkin akan membuat situasi bertambah buruk. Mungkin itu dapat membuat semua lebih baik, siapa yang tahu?

“Saya pikir dalam diri saya sendiri bahwa saat ini adalah melakukan hal yang tepat, meningkatkan level bermain di dalam lapangan dan mencoba untuk selalu tetap tenang dan menjalani musim ini dengan kepala yang tegak dan tetap fokus. Saya pikir saya tidak terlalu buruk musim ini. Saya pikir saya harus tetap menahan diri untuk tidak berbicara kepada Tebak Skor Jitu.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment