photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Thursday, March 10, 2016

Roy Hodgson Hanya Bisa Menunggu saja

Roy Hodgson Hanya Bisa Menunggu saja  - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, belum tahu soal kelanjutan masa depannya setelah Euro 2016 ini. Roy Hodgson menyerahkan segalanya kepada Federasi Sepakbola Inggris  atau FA.



Kontrak Roy Hodgson sebagai pelatih Inggris akan tuntas usai turnamen di Prancis tersebut nantinya. Itu menandai sudah berakhirnya empat tahun masa kepelatihannya dari Roy Hodgson.

Sejak ditunjuk menjadi sebagai pelatih dari klub The Three Lions pada bulan Maret 2012 silam, Roy Hodgson berhasil membawa Inggris untuk lolos ke perempatfinal di Piala Eropa empat tahun sebelum dihentikan Italia. Sebelum gagal total di Piala Dunia tahun 2014 lalu karena tersingkir langsung di fase grup.

Boleh menjadi kegagalan di Brasil dua tahun lalu menjadi pertimbangan FA sampai saat ini belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya Roy Hodgson. Meski harus diakui belum ada lagi pelatih asli negara Inggris yang dinilai pantas menjadi pembesut Wayne Rooney dkk.

Oleh karenanya, Roy Hodgson santai saja menyikapi gosip soal masa depannya tersebut. Baginya yang penting Inggris bisa tampil oke di Piala Eropa dan menyerahkan keputusan akhir kepada FA nantinya.

"Apapun yang akan terjadi semuanya terserah kepada FA," ujar pelatih Roy Hodgson seperti dikutip dari Agen Taruhan.

"Jika dari FA dan negara ingin saya melanjutkannya, maka saya akan sangat begitu senang untuk menerimanya, karena saya menikmati pekerjaan ini dan bekerja bersama para pemainnya," sambungnya.

"Akan tetapi saya pun akan menerima fakta jika memang ini saatnya untuk saya dan harus pergi maka ada yang meneruskan pekerjaan ini kepada pelatih baru, biarlah saja seperti itu.

"Ini bukanlah soal mengenai keputusan saya. Yang pasti saya tidak ingin lari dari tanggung jawab saya sebagai pelatih.

"Saya maunya berpikir bahwa mereka tengah mencari jalan yang terbaik dan merekalah yang akan memutuskan semuanya dan apakah mereka ingin melanjutkan dengan saya atau tidaknya nanti," demikian ucap pelatih Roy Hodgson kepada Prediksi Skor.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment