photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Wednesday, March 30, 2016

Rooney Antusias Menghadapi Persaingan Diteam The Three Lions

Rooney Antusias Menghadapi Persaingan Diteam The Three Lions  - Kapten team nasional Inggris, Wayne Rooney, antusias menghadapi persaingan memperebutkan tempat di team The Three Lions pada Piala Eropa 2016.



Penyerang klub Manchester United itu saat ini masih menepi karena mengalami cedera lutut dan belakangan ada pembahasan panjang mengenai kelayakannya masuk starting XI Inggris ketika di Piala Eropa bergulir pada musim panas mendatangnya.

Hal itu tidak akan terlepas dari penampilan bagus yang diperlihatkan pemain Harry Kane dan Jamie Vardy di garis depan Inggris ketika Wayne Rooney mengalami absen, membuat persaingan di garis depan menjadi begitu sangat ketat.

Wayne Rooney pun tidak mau berasumsi bahwa dirinya dijamin memulai setiap pertandingan hanya karena Roy Hodgson menjadikannya kapten semenjak tahun 2014 lalu mendatang. Dia siap untuk bersaing dan membuktikan kemampuannya.

"Seperti yang saya katakan sepanjang karier dengan klub Manchester United dan Inggris, saya tidak pernah terlena merasa otomatis diberi tempat. Tentu saja saya ingin ikut  bermain dan kini ada persaingan yang bagus. Dengan kualitas yang kami miliki, menarik untuk menjadi bagiannya," ucap Wayne Rooney seperti dilansir Agen Taruhan.

"Saya tidak sabar untuk bisa segera fit lagi dan kembali ikut bermain dengan rekan-rekan seteamnya. Sudah pasti itu sesuatu yang suka saya lakukan dan ingin terus saya lakukan. Saya ingin lanjut dan terus mempersiapkan diri saya. Pertama-tama saya ingin Inggris merasa sukses dan meraih penghargaan, dan tentu saja bagus kalau saya bisa menjadi bagiannya.

"Saya sangat percaya ini merupakan sebuah kesempatan buat kami untuk bisa tampil bagus di musim panas ini dan tentu saja keputusannya tergantung pada Roy Hodgson, akan tetapi saya ingin ada di sana, terlibat, dan berusaha membantu dan semoga saja mengantar team menuju suksesnya," sebutnya.

Wayne Rooney juga mengonfirmasi laporan bahwa ia membidik untuk kembali beraksi pada bulan April, kemungkinan pada pertengahan bulan setelah klub Manchester United menghadapi klub West Ham United di Piala FA dilangsir dari Prediksi Bola.

"Kalau segalanya sesuai rencana, saya sekarang sudah mulai keluar berlari dan saya berharap bisa latihan penuh pada pekan depan atau 10 hari mendatangnya, jadi sudah tidak terlalu lama lagi," ucap Wayne Rooney.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment