photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Thursday, April 14, 2016

Torres Frustasi Atas Kartu Kuning Yang Tidak Seharusnya Dikeluarkan

Torres Frustasi Atas Kartu Kuning Yang Tidak Seharusnya Dikeluarkan - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres mengakui jikalau terhadap dikala dikeluarkannya dari arena lapang waktumelawan Barcelona dalam babak perempat final Liga Champion yg sesungguhnya bukanlah suatu card merah.



Torres ditarik dari dalam arena lapang sesudah menempa gol bagi Atletico Madrid ke gawang Barcelona, satu pembuktian ygdilakukannya sebelum Torres memperoleh card kuning ke-2.

Dgn tersisa 10 pemain, Atletico menjalani babak ke-2 bersama penuh pertahanan & dua gol yg dicetak oleh Luis Suarezkepada babak ke-2 mengambil kemenangan tidak tebal bagi Barcelona 2-1. Torres mengungkapkan kemarahannya atas kejadian itu. Walau demikian, mantan pemain Chelsea percaya apabila card merah tersebut tak layak didapatkannya.

“Saya teramat percaya card kuning ke-2 tak layak aku temukan, perasaan aku bercampur antara lemas & frustasi,” ungkap Torres pada medua.

“Saat aku melihat tayangan ulang aku menyaksikan jikalau terhadap disaat itu aku kepeleset. Itu bukan satu buah tendangan atau bahkan sandungan. Satu-satunya alasan cuma itu dendan suatu aktivitas yg semestinya sanggup dihindari. Ambisi akumerupakan sanggup megakhiri kontes dgn score 2-0.” dikutip dari Agen Tangkas.

Torres selanjutnya menyampaikan bahwa Atletico Madrid akan memenangkan kontes kali itu kalau masihlah ada 11 pemain di dalam arena lapang & menyebutkan jikalau pengusirannya ke luar arena lapang adalah kejadian ter buruk sepanjang karirnya.

“Saya teramat percaya bahwa dgn 11 pemain Atletico sanggup memenangkan kontes itu. Hari-hari sesudah turnamen itu sungguh berat. Butuh kala dua hri buat memang melupakan apa yg berlangsung. Momen aku diusir dari dalam arena lapangialah kejadian sangat buruk dalam karier aku. Aku cuma mau menyendiri dikala ini.” dilangsir dari Prediksi Skor.

Tidak Dengan dukungan Fernando Torres kepada leg ke-2 & Barcelona pula main tandang di Vicente Calderon, keberuntungansanggup memberikan keuntungan bagi Atletico juga sebagai pembuktian pentingnya leg ke-2 babak perempat final Liga Champion. Walaupun besama trio serang Barcelona – Messi, Suares & Neymar – yg sedang dalam keadaan yg fantastis, pertahanan Atletico Madrid mugkin bakal menjadi satu penghalang yg gede.

Gol perdana kepada turnamen itu bisa saja bakal jadi gol penentu dalam turnamen itu. Seandainya Barcelona menempascore, setelah itu kompetisi telah bakal dijamin siapa pemenangnya. Tetapi kalau Atletico Madrid, seterusnya kompetisikembali mengusung agregat gol.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment