photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Tuesday, May 17, 2016

Neymar Mengatakan Bukan Musim Terbaik Saya

Neymar Mengatakan Bukan Musim Terbaik Saya - Neymar membocorkan seandainya periode 2015-2016 bukanlah masa terbaiknya tapi berkeinginan buat turut berbahagia dgn Barcelona atas gelar jagoan liga ke-24 yg telah dimilikinya.



Awal periode Neymar yg meledak-ledak, yg menukar Lionel Messi waktu absen antara bln September & Nopember, yg mogok usai Thn Baru lantaran diagagal utk membentuk gol dalam 10 kompetisi 17 terakhir liga, & ia mengakui ia selayaknya menyelesaikan masa dengna baik. 

“Ini bukanlah masa paling baik aku,” ungkap penyerang itu terhadap alat. 

“Saya senantiasa senang utk melampaui statistik & rekor yg ada. Aku senantiasa mau jadi lebih baik tiap-tiap harinya. 

“Masih, aku bangga bersama gelar pemenang yg telah kami menangkan, tigak cuma fengan performa tetapi pula atas total tim. 

“Saya mesti memberikan selamat terhadap sahabat tim sebab itu membutuhakn kerja keras buat mampu memperoleh itu. 

“Kami mesti berjuang bersama keras buat sanggup memenjuarai gelar jagoan dikarenakan ini yakni satu periode yg teramat susah. Terhadap hasilnya, kami memperoleh penghargaan yg layak. 

“Luis Surez merupakan seseorang pemain yg luar biasa. Dirinya tidak cuma satu orang pencetak gol tetapi serta satu orang playmaker. 

“Disamping itu ia jadi seseorang teman tim yg baik, ia seseorang kawan yg luar biasa & aku suka dgn beliau. 

“Kami mesti senantiasa coba buat meringankan dirinya utk dapat jadi yg paling baik sebisa kami maka Suarez mendapati penganugerahan Pichici tiap-tiap musimnya. 

“Bagian keberhasilan terpenting yakni semangat tim & kebahagiaan yg kami rasakan disaat kami mempermudah satu sama lain. 

“Mengenai Olimpiade, aku tahu bahwa timnas Brazil memimpikan buat memenangkan medali Olimpiade dikutip dari Agen Tangkas.

“Saya pula gemar itu & aku bakal berjuang buat itu. Aku tahu fans mesti mempercayai aku & aku dapat berjuang buat tak mengecewakan mereka kepada Tebak Skor Jitu.

“Tentang melintasi Copa America, aku tak merasa frustasi berkenaan melewatkan itu. 

“Bagaimana dapat aku frustasi jikalau aku main-main dalam satu buah kejuaraan aku tak sempat memenangkan itu [mengaju terhadap Olimpiade]? 

“Tentu saja aku sungguh bersemangat utk sanggup main didua kontes, tapi aku pula menghargai ketentuan yg telah ada.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment