photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Thursday, May 12, 2016

Can Ungkap Ini Musim Terbaik

Can Ungkap Ini Musim Terbaik - Pemain andalan Liverpool adalah Emre Can sudah menyebut bahwa periode ini ialah karier terbaiknya dalam sepakbola.



Opini yg di sampaikan punggawa tim nasional Jerman tersebut, sesudah sang pemain sukses tetap main-main reguler dalam skuad penting The Reds. 

Di periode ini pemain yg tetap berumur 22 thn itu telah main jumlahnya 47 kali kontes di seluruh kejuaraan & main di lini tengah Liverpool kepada Liga Inggris periode ini ia ialah pemain yg palingtidak sedikit jadi starter bersama mencatat 29 kali main. 

Bahkan, nama-nama pemain berpengalaman seperti James Milner, Lucas Leiva & Philippe Coutinho sukses beliau saingi di lini tengah & usai pulih cedera kepada pergelangan kakinya pemain jejakaberbakat itu sukses menunjukan kapasitasnya kembali dalam skuad mutlak di mana bisa memberikan kemenangan bagi timnya kepada leg ke-2 Liga Europa kontra Villarreal di Anfield minggu dulu. 

Maka bersama penampilannya mengagumkan club asal Merseyside berwenang utk melaju ke partai final yg dapat berjalan di kota Basel, di mana serta telah di tunggu oleh Sevilla. 

Catatan tren positif mantan pemain Bayer Leverkusen di masa ini pula tetap berlanjut dgn mengambil timnya melaju ke partai final Piala Liga sekian banyak bln yg dulu. 

Walaupun tidak berhasil memenangkan Piala tersebut di Wembley, tapi Can merasa periode merupakan yg paling baik bagi karirnya dikutip dari Bandar Domino.

“Saya pikir ini yaitu periode paling baik aku,” dilangsir Tebak Skor Jitu.

“Saya main-main tidak sedikit kepada permainan & aku main-main di posisi di mana yg aku mau main. Aku teramat suka bahwa aku dapat main-main disana waktu ini. 

“Dengan Jurgen Klopp, aku pikir aku sudah menciptakan langkah lain & aku mau cobalah selalu untuk memberikan paling baik & aku mau jadi jauh lebih baik pula mau menunjang tim. 

“Tahun depan aku mau memperoleh aspek yg sama, namun thn ini kami masihlah memiliki tiga laga & laga itu teramat mutlak juga kami mau memenangkannya.”Kata Emre Can pada fasilitas.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment