photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Friday, April 29, 2016

Perisic Bersiap Berikan Segalanya Untuk Inter Milan

Perisic Bersiap Berikan Segalanya Untuk Inter Milan - Ivan Perisic kerap dikaitkan dgn bisa saja hengkang dari Inter Milan terhadap akhir periode, tetapi di ketika yg bersamaan, pemain asal Kroasia tersebut mengakui kalau ia merasa amat sangat bahagiautk menetap di kota Milan sampai kontraknya berhenti.



Beliau pula kerap diberitakan mengalami kesusahan utk beradaptasi bersama gaya permainan sepakbola di Italia, tetapi beliau serta mengakui sampai sampai kini sudah menjalani proses perkembangan yg amat baik & siap buat memberikan segalanya bagi Nerazzurri di akhir periode ini.

"Saya merasa amat gemar menetap di Italia, & segala pihak yg berada di Inter teramat menerima diri aku dgn baik. Aku menyukai utk bersi kukuh di club ini, & pihak club sudah menunjukkan keseriusan mereka bersama menjalani proses negosiasi yg pass panjang bersama Wolfsburg kepada periode panas thn dulu. ", Papar Winger berumur 27 th tersebut terhadap fasilitas setempat.

“Dan diwaktu ini, konsentrasi penting aku yakni memberikan segala kapabilitas paling baik aku buat Inter, & menunjang Roberto Mancini buat mengambil club ini kembali ke deretan tim-tim elit di Italia. & bagi aku, mengenakan seragam Inter ialah suatu kehormatan yg amat sangat agung.”

Di disaat yg bersamaan, Perisic serta mengungkapkan barangkali yg bakal dirinya jalani kepada masa depan, dgn menyebutkan, “Saya baru saja menjalani thn perdana aku bersama Inter, & seperti ygkamu ketahui, aku masihlah mempunyai sisa kontrak sewaktu empat thn ke depan.

“Walaupun dalam dunia sepakbola, kamu tak mampu menentukan hari esok, aku merasa optimis dapat konsisten bersi kukuh bersama club ini sampai kontrak aku mogok. Tapi, bila memang lah adaclub yg tertarik utk merekrut aku, sehingga mereka mesti berkata lebih-lebih dulu bersama Inter.” dilangsir dari Bandar Capsa.

Perisic didatangkan ke Giuseppe Meazza kepada tanggal 30 Agustus 2015 dulu, bersama mahar segede 12 Juta Poundsterling, yg diyakini mempunyai sekian banyak klausa penambahan juga bonus ygdapat di terima oleh Wolfsburg jikalau mantan pemain Hadjuk Split tersebut bisa tampil impresif dikutip dari Tebak Skor Jitu.

Dan di sepanjang masa 2015-2016, Perisic sukses menorehkan catatan membentuk delapan gol & lima assist dari 35 kejuaraan yg beliau jalani dengan La Beneamata di bermacam macam pertandingan.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment