photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Sunday, May 18, 2014

Situs Taruhan - Van Persi Siap Hadapi Piala Dunia


Situs Taruhan - Van Persi Siap Hadapi Piala Dunia - Robin van Persie diprediksi akan menjadi salah satu tumpaun utama Belanda di Piala Dunia Brasil 2014 Juni mendatang. Untuk itu, ia mempersiapkan tengah mematangkan periapan sebaik mungkin bersama skuat Belanda yang didominasi pemain muda.

Van Persie sempat absen selama beberapa pekan dari lapangan hijau karena lututnya dan pangkal pahanya mengalami cedera. Akan tetapi, ia mampu kembali ke lapangan menjelang kompetisi berakhir.

Kendati tidak bertanding selama beberapa waktu, Van Persie merasa kondisinya tetap stabil. Striker Manchester United itu menegaskan bahwa ia siap tampil maksimal untuk Belanda.

Situs Taruhan - Van Persi Siap Hadapi Piala Dunia

"Secara mental, saya sangat siap. Jika Anda bermain penuh selama semusim penuh tentu Anda akan merasa lelah, tapi saya merasa segar. Lutut saya baik-baik saja dan saya tidak sabar menghadapinya (Piala Dunia)," ujar Van Persie.

"Saya sedang berada dalam kondisi 100 persen fit. Saya hanya butuh bermain penuh saat ini. Kami punya tiga laga persahabatan. Saya harap bisa bermain lebih baik karena saya meraih hasil positif pada laga terakhir saya melawan Southampton," kata Van Persie.

Situs Taruhan

Sepanjang musim ini, Van PErsie sudah tampil 29 kali bersama Manchester United. Dari ke-29 laga itu, RvP menyumbang 24 gol. Striker berusia 31 tahun itu juga masih memegang status sebagai top skor sepanjang masa Belanda dengan 41 gol dari 82 cap.

Posted By: agentaruhanbola-master138.blogspot.com

No comments:

Post a Comment